memotipasi diri untuk sukses

Cara Mudah Memotivasi Diri Untuk Sukses

by Dody Eka Putra on December 28, 2009
Untuk mencapai suatu tujuan dalam kehidupan ini, entah itu dalam urusan pekerjaan dan rumah tangga kita membutuhkan sebuah motivasi. bahkan untuk mampu menjalankan kehidupan ini kita juga memerlukan motivasi tersebut. bila anda sudah memiliki motivasi yang kuat dalam hidup ini. saya berani mengatakan bahwa apapun tujuan anda pasti tercapai.
Saya jadi ingat ketika mulai Ngeblog dan belajar bisnis online. Motivasi saya untuk dua hal tersebut adalah uang. karena saya melihat ada orang-orang yang sukses dari blog dan bisnis online. itulah yang memotivasi saya untuk belajar Ngeblog dan bisnis online. tapi apa yang terjadi apakah saya orang yang telah sukses ? ternyata belum saya masih perlu belajar banyak.
Karena motivasi saya pada saat itu adalah uang, maka mulailah sedikit demi sedikit semangat belajar blog dan bisnis online tersebut surut karena pendapatan yang saya mimpikan masih belum sesuai dengan yang saya harapkan. akhirnya blog pun jarang di update alias jablai, blogwalkingpun jadi malas dan belajarnyapun udah setengah setengah.
Saya bersyukur karena hal tersebut cepat saya sadari. ternyata ada yang salah dari motivasi saya belajar ngeblog dengan bisnis online. akhirnya saya coba lagi merenung dan memikirkan apa sebenarnya motivasi saya untuk belajar Blog Dan Bisnis Online. ternyata bukan uang motivasinya.
jadi bagaimanakan cara mudah memotivasi diri untuk sukses tersebut. yaitu menanyakan ke diri kita sendiri apa yang menjadi alasan yang tepat untuk melakukan suatu pekerjaan. bila hal tersebut sudah kita temukan maka sukses akan mudah diraih karena motivasi yang kita miliki sudah tepat.
bagaimana menurut anda, apakah yang menjadi motivasi anda ngeblog dan bisnis online ? atau apakah yang memotivasi anda dalam bekerja ?

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Meraih Kesuksesan