aku harus sukses

Dec

“Aku harus sukses!”

Sudah beberapa hari ini setiap pagi ketika bangun tidur hatiku selalu mengatakan “aku harus sukses, aku harus masuk surga” Saya juga agak heran namun senang sekali, cos setiap pagi hati bisa mengatakan sebuah motivator hati. Semoga ini menjadi modal bagi saya untuk menuju kesuksesan itu.amin ya Rabb semoga cita-cita mulia ini bisa dicapai bersama orang-orang yang  saya cintai.
Semoga setiap pagi saya bisa mengatakan hal positif itu. Semata-mata ini saya tulis supaya bisa menginspirasi sahabat-sahabat sekalian. Semoga bukan termasuk riya, biasanya kalau suatu amalan yang saya lakukan saya ceritakan ke teman kadang amalan itu hilang. Semoga kali ini tidak begitu, bisa senantiasa istiqomah. Setiap pagi bisa mengawali dengan sebuah kata semangat dari hati sendiri. Yang jelas ucapan bismillahirrohmannirrohim untuk mengawali tidak lupa.
Dan alhamdulillah hari-hari berjalan dengan enjoy dan bahagia. Bekerja rasanya juga lebih enak. Ya Allah hati ini milikMu, Engkau yang membolakmbalikkannya maka teguhkanlah hati ini senantiasa berada dalam jalan yang Engkau ridhoi.
Setiap nafas yang berhembus, setiap langkah yang kuayunkan,setiap gerakkan tangan ,setiap kedipan mata ini akan kami pertanggungjawabkan dihadapanMu ya Allah, berilah petunjuk dan bimbinganMu setiap langkah.amin

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Meraih Kesuksesan