keingina meraih sukses


ILMU SEMULA JADI UTK KEINGINAN SUKSES.

ARIAL GEMILANG
gemilang.arial@yahoo.com
Assalamu alaikum wr wb…..
Salam Semula Jadi…….
Khususon Buat Sesepuh di Energi Sejati…..Buat Ki Dalang Cipto Kawedar…..Salam Salim dari Saya Arial Gemilang…..Buat Ki Dalang Sosro Bhirowo….Salam Peluk dari Saya…..Kepada Ki Ustad Hasad As’ad…Salam Hormat…..Senang Sekali saya Bisa Ada Di Tengah Tengah Semua nya…..
Juga Kepada Bolo Sejati yg Saya Hormati…..Jadilah Sahabat saya yg Sejati…..I Love You Puuulll…
Saya Ingin membagi Ilmu Semula Jadi utk Keinginan Sukses…..
Sebenar nya Ilmu Semula Jadi yg Satu Ini Sudah Umum Beredar di Kalangan Masyarakat Melayu….Karena itu Saya Hanya Ingin menambah wawasan satu lagi…Masukan Buat Anda….Ilmu Semula Jadi…..
Seperti Ilmu Semula Jadi yg Kemarin…..Asal anda Paham….Lalu Qobiltu….Bisa Langsung Tes Dan langsung Jadi….Jadi tanpa Ritual…Tanpa Wirid….Tanpa Puasa….Tp Utk Qobiltu Ilmu Ini….Berhubung Sudah Umum Berkembang di Masyarakat Kami……Maka Qobiltu cukup di koment….
Ilmu Ini Sangat Pas di terapkan Langsung….Utk Melancarkan Keinginan Anda…..
Ilmu Semula Jadi yg saya Maksud Adalah sbb…..
-KUN KATA ALLAH
-FAYAKUN KATA MUHAMMAD
-(Sebut keinginan Anda)
Kata cukup di Baca 1x tapi dengan Bersuara ya….Jangan Baca Dalam Hati….
Jadi Ada Tiga Suku Kata…..
Biar Jelas….Saya akan Ceritakan Pengalaman Saya…..
Saat itu ada seorang Tetangga yg Mau Akad Nikah….Lalu Saya Beber Tikar yg Akan di Pakai Akad Nikah…..
saat saya beber Tikar……saya ucapkan kata tsb…..CUKUP 1X DENGAN BERSUARA…..Tidak Boleh dalah Hati…..
-KUN KATA ALLAH.
-FAYAKUN KATA MUHAMMAD.
-KALO TIKAR INI BELUM SAYA LIPAT MAKA DIA TIDAK BISA AKAD NIKAH
ingat….Dia yg Saya Maksud adalah Sang mempelai lelaki….Saya Makrifat kan buat Sang mempelai Lelaki…
Apa yg terjadi….? Sang mempelai laki laki Tidak Bisa mengucapkan Kalimat Sahadat Saat Akad Nikah…..Bahkan Sampai Berulang Ulang….Tetap Nggak Bisa….Bahkan Sampai Wudhlu Berulang kali tetap Nggak Bisa…..Lalu Ada sesepuh adat berkata…..ayo ayo…ulah siapa ini…
Nah Ketika Saya Lipat Tikar tsb…..mk Sang mempelai laki laki sudah Bisa Akad Nikah…..
Pernah Juga Saat Saya Ada meeting….Sebelum Meeting Ada Bos yang Marah Marah….Wah wah wah…..Bingung Juga saat Itu….
lalu Saya Baca….
KUN KATA ALLAH.
FAYAKUN KATA MUHAMMAD.
SAAT SAYA BERHADAPAN DENGAN DIA MAKA TUNDUKLAH DIA.
Ingat…..Saat Itu saya cuma Baca Sekali dengan Bersuara pelan….Asal terdengar gpp….Asal Bukan Dalam hati….Kata Dia saya makrifatkan itu adalah bos saya….
Apa yg terjadi…..Bos Langsung Menunduk kepada saya ketika akan meeting….Seolah dia segan sama saya…..
Jadi Bisa di isi dengan Keinginan anda Pada Kalimat yg Ke 3….
Jadi Intinya Ilmu Semula Jadi ini Kalo anda sudah Paham….Maka langsung Tes…..Jadi…..itulah Ciri Khas dari Ilmu Semula Jadi…..
utk yg lain lain mengenai Ilmu Ini Bisa Kita Bahas Di Koment……
Besar Harapan saya Agar Ilmu Ini Bisa Berguna Bagi Seluruh di Bolo Sejati…..
Salam Hormat dari saya Arial Gemilang Buat Semua nya…..

1 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Meraih Kesuksesan