SEBUAH PANDUAN UNTK GAIRAH SUKSES

Sebuah Panduan Untuk Mengejar Gairah Anda Dengan Sukses: 14 Langkah Penting

Ada 14 langkah penting yang telah kritis di jalanku. Jika Anda berencana untuk mengejar gairah Anda, mereka pasti langkah penting dalam perjalanan Anda. Jika Anda sudah mengejar gairah Anda, strategi-strategi ini tentu akan memberikan dorongan besar. Aku tahu berikut ini 14 strategi di tahun-tahun mendatang akan terus membantu gairah saya dan bisnis tumbuh. Sepanjang artikel ini, saya akan menggunakan terutama blogging sebagai contoh untuk membawa keluar poin sejak blog saya terkait erat dengan gairah saya, tapi ingat strategi-strategi ini berlaku tidak peduli apa yang Anda lakukan. Banyak dari strategi ini mungkin intuitif, tetapi mereka bekerja dan mereka persis apa yang telah membantu saya dalam jalan saya. Di sini mereka :) :

1. Tahu apa yang ingin Anda lakukan

Jadi, Anda tahu Anda memiliki gairah dalam sesuatu. Bagaimana Anda ingin mengejar gairah ini? Apa saluran kunci yang ingin Anda gunakan untuk menyampaikan pesan Anda? Pilih saluran yang Anda paling bersemangat dan membangun bisnis Anda di sekitar mereka. Ini akan menjadi fondasi dari bisnis Anda. Anda tidak perlu terbatas dengan hanya 1 menengah.
Sebagai contoh, gairah saya adalah dalam pengembangan pribadi. Saya suka membantu orang lain mencapai yang terbaik dalam kehidupan pribadi mereka. Ada banyak cara saya bisa melakukan ini, seperti melalui menjadi seorang konselor, guru, pelatih, pelatih, dan sebagainya. Saya memutuskan untuk memulai dengan Keunggulan Blog Pribadi, sebagai internet sebagai media memiliki hambatan rendah untuk masuk dan memungkinkan saya untuk langsung menjangkau khalayak yang besar. Dari sana, saya menulis artikel dan berbagi pembelajaran terbaik saya dan saran. Ini telah menjadi saluran utama dimana orang tahu tentang apa yang saya lakukan.
Setelah 4 bulan blogging, saya mulai memberikan pembinaan 1-1 bagi pembaca yang ingin perhatian pribadi pada tujuan mereka. Saya juga mulai cabang keluar untuk berbicara dan pelatihan melalui lokakarya. Baru-baru ini, saya mulai menulis sebuah buku untuk menjangkau lebih banyak orang. Semua saluran ini membantu saya mengungkapkan pesan yang sama untuk membantu orang lain.
Tidak ada batasan untuk jumlah saluran yang dapat Anda gunakan untuk mengekspresikan gairah Anda. Yang paling penting adalah Anda harus tahu persis apa yang ingin Anda lakukan pertama dan bagaimana Anda ingin melakukannya. Kejelasan akan memberikan Anda fokus di jalan Anda.

2. Mengidentifikasi audiens target Anda

Setiap usaha memiliki penonton itu menjangkau, dan yang sama berlaku untuk Anda. Siapa yang Anda ingin menjangkau? Berapa usia mereka? Apa yang mereka lakukan dalam hidup? Bagaimana Anda dapat membantu mereka?
Mengetahui audiens target Anda adalah penting karena mereka akan menjadi pusat untuk rencana Anda. Sebagai contoh, apa produk yang Anda ingin menjual (langkah # 3), bagaimana Anda akan mencapai mereka (langkah # 4) dan harga yang Anda akan mengadopsi (langkah # 9). Anda hanya dapat menjawab pertanyaan ini jika Anda tahu siapa sebenarnya Anda menjangkau. Tidak ada satu ukuran cocok semua solusi. Semakin banyak Anda tahu siapa audiens Anda, semakin baik Anda dapat melayani mereka.
Jangan hanya berpikir Anda tahu audiens Anda juga - benar-benar turun untuk memahami mereka. Penelitian jika Anda perlu. Melakukan survei. Berbicara dengan mereka. Dapatkan dekat dan pribadi. Tingkat Anda memahami audiens Anda menentukan seberapa baik Anda dapat memenuhi kebutuhan mereka.
Sebagai contoh, saya sedang menulis sebuah buku tentang Gairah & Uang (bagaimana untuk mengejar gairah Anda dan mendapatkan uang dengan melakukan itu). Untuk memastikan saya sedang menulis sesuai dengan kebutuhan pembaca saya, saya menulis posting blog untuk meminta pembaca saya untuk berbagi dengan saya pertanyaan-pertanyaan mereka ingin memiliki pada topik. Beberapa pertanyaan saya diantisipasi dan tidak sedikit yang sudut baru yang saya tidak menganggap sebelumnya! Ini adalah kejutan yang menyenangkan dan aku benar-benar senang aku meminta pendapat mereka. Jika aku tidak bertanya, saya akan menulis sebuah buku yang saya pikir akan berharga bagi mereka, tetapi tidak akan. Saya akan telah menyia-nyiakan semua waktu menulis buku! Jawaban mereka membantu saya untuk menulis sebuah buku yang akan berharga bagi mereka yang ingin mengejar gairah mereka berhasil.
Bacaan lebih lanjut:

3. Buat produk / jasa

Saya pernah berkunjung ke banyak blog di mana para blogger mendambakan untuk membuat hidup dari blog mereka, tapi aku tidak sepenuhnya yakin apa yang mereka jual. Ada saluran iklan 1-2 di sana-sini, ebook gratis mendapatkan pembaca untuk mendaftar untuk pakan mereka, 2-3 produk afiliasi dan banyak link amazon. Tampaknya lebih seperti acak "mencoba metode apapun yang menghasilkan saya uang" daripada strategi produk / jasa jual yang jelas. Sayangnya, seperti acak karena ini adalah, penghasilan yang Anda peroleh akan acak juga.
Dapatkan jelas tentang apa yang Anda jual. Apa kunci Anda aliran pendapatan untuk bisnis Anda? Apakah itu melalui produk? Melalui layanan? Produk apa? Layanan apa? Dengan aturan 80/20, biasanya kita bisa mengharapkan 20% dari barang yang kami jual untuk menghasilkan sekitar 80% dari pendapatan kita. Dapatkan jelas pada mereka 2-3 item kunci yang akan membantu Anda menghasilkan sebagian besar pendapatan Anda. Kemudian, pastikan Anda membuat barang-barang dengan nilai tertinggi (langkah # 12).

4. Memiliki rencana pemasaran

Tidak ada yang akan tahu tentang bisnis Anda jika Anda tidak pasar itu. Anda harus membuat rencana pemasaran untuk mendapatkan orang untuk tahu tentang Anda. Ada berbagai cara untuk melakukan ini. Salah satu cara adalah untuk mempelajari bagaimana bisnis lain dalam niche Anda mendapatkan kata keluar. Cara lain adalah dengan membayangkan diri Anda sebagai target audiens dan berpikir tentang bagaimana Anda akan mencari informasi pada topik. Kemudian, memasuki saluran-saluran sebagai rencana pemasaran Anda.
Ketika saya pertama mulai Keunggulan Blog Pribadi, saya melakukan penelitian jumlah yang cukup besar tentang bagaimana untuk memasarkan dan mempromosikan situs saya. Saya menemukan ada banyak metode yang berbeda seperti sebagai (1) media sosial seperti Digg, Reddit, StumbleUpon, Twitter (2) posting komentar di blog lain / forum (3) posting artikel pada direktori artikel populer seperti Ezine dan Hubpages. Banyak waktu dihabiskan pada tahun pertama untuk mendapatkan kata keluar. Beberapa bekerja sangat baik (seperti memukul halaman depan Digg, Delicious dan SU), sementara yang lain tidak begitu efektif. Kuncinya adalah untuk bereksperimen dan memilih apa yang terbaik untuk Anda. Bahkan saat ini, bagian kunci dari rencana pengembangan blog saya mencakup pemasaran, terutama melalui postingan tamu. Jika Anda ingin mengembangkan bisnis Anda ke skala yang lebih besar, Anda harus memiliki rencana untuk pasar itu.
Bacaan lebih lanjut:

5. Memiliki tujuan yang jelas dan tongkat kepada mereka

Ketika bekerja di sebuah karyawan di perusahaan, ada struktur di tempat dan daftar tanggung jawab yang jelas untuk peran Anda. Ada harapan dari manajemen puncak dan target untuk memenuhi untuk penilaian Anda. Namun, ketika Anda bekerja untuk diri sendiri, Anda adalah orang yang memanggil tembakan. Bila Anda tidak harus menjelaskan kepada orang lain, dapat mudah untuk slip dan stagnan. Formulir tujuan yang jelas dan tahan diri Anda bertanggung jawab kepada mereka.
Bacaan lebih lanjut:

6. Buat Anda bisnis buku panduan

Untuk setiap proyek yang saya lakukan, saya memiliki sebuah buku panduan di mana saya menulis tujuan saya, strategi, rencana dan s learnings.It 'seperti peta jalan kesuksesan. Saya menggunakan buku kerja excel karena begitu mudah untuk mengatur informasi. Demikian pula, untuk pengembangan bisnis pribadi saya, saya memiliki sebuah buku panduan yang memandu saya melalui menjalankan bisnis pengembangan pribadi saya. Di dalamnya, ada tujuan bisnis saya, nilai-nilai, strategi, rencana, jangka panjang dan tujuan jangka pendek, informasi administratif, dll saya mulai buku ini sejak awal saya memulai bisnis saya, dan itu sudah bersama saya sejak itu. Seiring waktu, saya dibangun di atasnya untuk memasukkan informasi lebih lanjut, seperti pelajaran saya dari menggelar rencana saya dan apa yang harus dilakukan berbeda. Tujuannya adalah untuk memiliki buku panduan yang berisi informasi penting untuk membawa bisnis Anda untuk sukses. Ini adalah dokumen yang Anda akan lihat setiap langkah dari jalan. Hal ini dimaksudkan untuk bekerja-di-kemajuan, yang berarti akan diperbarui setiap langkah dari cara seperti yang Anda memperoleh pembelajaran baru.
Bacaan lebih lanjut:

7. Lakukan hal-hal gratis pada awalnya

Sebagai bagian dari drive pemasaran Anda (# 4), Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk memberikan nilai secara gratis untuk mendorong kesadaran cepat. Ini adalah strategi yang saya telah digunakan dan telah bekerja dengan sangat besar bagi saya.
Sebagai contoh, saya memberikan banyak saran saya yang terbaik dan pelajaran secara gratis di blog saya, melalui artikel saya. Tidak hanya itu, saya juga berinvestasi banyak waktu menulis artikel ini. Setiap Artikel membawa saya tentang setidaknya 5-6 jam untuk kerajinan, menulis dan merevisi. Saya telah menulis banyak seri yang mengambil hari dan banyak kerja keras untuk menulis, seperti bagaimana untuk menemukan tujuan Anda, bagaimana mengatasi penundaan dan bagaimana untuk bergerak dari hubungan. Memberikan begitu banyak nilai secara gratis telah pasti membantu mendorong cepat kesadaran pekerjaan saya. Banyak pembaca berlalu situs saya pada teman, keluarga mereka, dan melalui Facebook / Twitter. Jika saya telah membuat blog saya saluran berlangganan saja, itu tidak akan memiliki kesadaran memiliki hari ini. Bahkan untuk pelatihan saya dan lokakarya, awalnya saya menawarkan mereka secara gratis untuk mendapatkan kata keluar, meskipun aku tidak pernah melakukan itu lama karena permintaan dengan cepat melambung tinggi.

8. Memiliki rencana monetisasi di tempat

Bisnis Anda mungkin memiliki kesadaran tinggi di kalangan audiens Anda, tetapi jika Anda tidak memiliki rencana monetisasi di tempat, Anda tidak akan mendapatkan uang. Lalu lintas Anda tidak akan secara otomatis mengkonversi menjadi uang dengan sendirinya. Dapatkan jelas tentang bagaimana Anda akan mendapatkan uang. Apakah Anda akan menguangkan melalui produk, layanan, atau keduanya? Apa jangkar produk / jasa Anda akan? Apa produk tambahan / jasa?
Salah satu alasan yang membuat DragosRoua.com bisnis, dan bukan hanya sebuah blog, adalah bahwa Dragos memiliki portofolio yang jelas tentang produk dan layanan dia jual. Dia menjual ebooks / buku , podcast audio dan ia berjalan lokakarya , dan mungkin ada lagi yang akan datang di masa depan.
Bacaan lebih lanjut:

9. Tahu strategi harga Anda

Jika Anda tidak hati-hati, itu mungkin Anda dapat harga diri Anda keluar dari pasar. Dalam salah satu lokakarya Aku hanya bulan lalu, aku punya harga diri secara signifikan di luar jangkauan pasar. Saya telah mengatur lokakarya sehari penuh untuk 15 orang untuk menjadi $ 180 USD. Saya datang dengan harga seperti itu adalah harga yang terjangkau untuk pelatihan perusahaan. Nilai yang dikemas dalam lokakarya itu juga pasti bernilai lebih dari itu. Namun, karena lokakarya itu langsung kepada korporasi publik dan tidak, harga adalah penghalang langsung. Ketika saya mengamati strategi pesaing, aku menyadari metode yang lebih baik akan menjadi harga rendah ($ 30 USD) tetapi untuk audiens besar sekitar 100pax. Pendapatan keseluruhan konsisten karena volume yang lebih tinggi dari orang.
Melakukan penelitian terlebih dahulu sebelum Anda merancang strategi harga Anda. Memahami bagaimana perusahaan-perusahaan lain dalam niche Anda harga produk / jasa. Bandingkan menawarkan produk Anda dengan mereka, kemudian memutuskan strategi harga yang Anda paling nyaman dengan.

10. Dapatkan akuntansi Anda lurus

Jauhkan akuntansi yang jelas tentang seberapa banyak Anda produktif dan pengeluaran. Dalam istilah bisnis, laba yang disebut sebagai pendapatan, atau top-line. Beberapa orang hanya melihat di atas garis-mereka dan lalai untuk mengawasi pengeluaran mereka, yang menghasilkan pendapatan yang tinggi diperoleh, tetapi sedikit atau tidak ada keuntungan. Beberapa orang lain begitu terobsesi tentang mengurangi biaya yang mereka hanya menahan pengeluaran sampai mereka mendapatkan uang.
Prinsip penting adalah untuk tidak menghabiskan berlebihan, sementara pada saat yang sama tidak berhemat pada biaya yang diperlukan. Pertanyaan saya biasanya bertanya pada diri sendiri adalah ini - Apakah ini mempengaruhi nilai saya dapat memberikan kepada pemirsa saya? Jika memberikan efek positif yang signifikan, saya akan menghabiskannya. Jika tidak mempengaruhi arus kas yang banyak dan ketat, saya tidak akan pergi ke depan dengan pengeluaran.

11. Belajar dari pesaing Anda (sekutu)

Saya selalu melihat pesaing saya sebagai sekutu karena mereka ingin mencapai tujuan yang sama seperti yang saya lakukan, tapi aku hanya akan menggunakan pesaing untuk membuatnya sederhana. Pesaing Anda telah di industri dan telah memperoleh pengalaman mereka sendiri. Oleh karena itu, kemungkinan ada alasan baik di balik strategi yang mereka gunakan sekarang. Mengidentifikasi pesaing terbesar Anda, lihatlah apa yang mereka lakukan, dan belajar dari mereka. Dalam membangun blog saya, saya telah mengambil tips yang berbeda dari blogger seperti Darren Rowse , Steve Pavlina , Leo Babauta , Glen Allsopp , Dragos, dan sebuah array dari blog lainnya. Saya menganalisis apa saja hal-hal yang mereka lakukan yang bergerak mereka untuk sukses, dan kemudian saya menyesuaikan langkah-langkah untuk menyesuaikan saya. Ini telah bekerja hebat sejauh ini dan saya berniat untuk terus melakukannya.

12. Fokus pada penciptaan nilai

Akhirnya orang membayar untuk produk atau jasa karena mereka melihat nilai di dalamnya. Jadi hal yang paling penting adalah untuk fokus pada penciptaan nilai - menciptakan nilai yang paling untuk audiens Anda. Bagaimana Anda bisa memastikan apa yang Anda lakukan yang memberikan nilai tertinggi untuk audiens Anda?
Sebab, pelatihan dan lokakarya artikel saya, saya menghabiskan banyak waktu pada mereka untuk memastikan penonton mendapat nilai yang paling mungkin. Saya telah menghabiskan banyak bergadang bekerja karena saya ingin penonton saya untuk mendapatkan nilai lebih untuk pengalaman. Di blog saya, saya sudah menghancurkan sejumlah artikel karena saya tidak berpikir mereka nilai baik untuk pembaca. Karena itu, penonton saya mengetahui standar kualitas dengan apa yang saya memproduksi dan mereka tetap datang kembali untuk lebih.
Ketika audiens Anda tahu mereka dapat mengharapkan yang terbaik dari Anda, mereka akan menganggap Anda sebagai pemimpin opini kredibel, atau otoritas di lapangan. Mereka akan mempercayai rekomendasi Anda dan perspektif Anda. Kepercayaan ini hanya dibangun melalui belanja banyak kerja keras dan waktu untuk menghasilkan nilai asli. Tidak ada jalan pintas yang cepat untuk itu.
Bacaan lebih lanjut:

13. Apakah tinjauan rutin

Review penting untuk mengetahui bagaimana Anda lakukan. Dalam 6 bulan pertama memulai, hal ini sangat penting untuk meninjau, terutama karena Anda baru memulai dan ada banyak hal yang mengalami perubahan.
Saya memiliki tinjauan mingguan dengan diriku sendiri setiap Sabtu pagi, di mana saya meninjau kemajuan saya di tujuan saya minggu sebelumnya. Ini membantu saya tahu jika saya di jalur dalam memenuhi target saya atau trek off. Jika saya memenuhi target saya, itu tanda bahwa aku melakukan hal yang benar : D . Jika saya tidak memenuhi target saya, saya akan memahami apa yang salah dan apa yang saya bisa berbuat lebih baik waktu berikutnya. Kemudian dari sana, aku merencanakan rencana aksi saya untuk minggu depan untuk mencapai tujuan minggu depan. Tujuan-tujuan mingguan tangga sampai ke tujuan bulanan di akhir bulan, di mana saya melakukan review bulanan.
Bacaan lebih lanjut:

14. Percaya Pada Diri Sendiri

Last but not least, percaya pada diri sendiri . Percayalah dalam mimpi Anda, gairah Anda, tujuan Anda, kemampuan Anda. Percaya bahwa jika ada yang mampu membawa kehidupan ini, kau dan tidak ada orang lain. Jika Anda tidak memiliki kekuatan untuk membawa mereka untuk hidup, Anda tidak akan dapat diberikan kemampuan untuk hamil mereka dalam pikiran Anda. Seperti dikatakan Napoleon Hill: ì Apa pikiran dapat hamil, dapat mencapai î. Dalam perjalanan saya, saya tidak pernah pernah meragukan bahwa impian saya akan terwujud. Aku tahu bahwa selama aku dimasukkan ke dalam segenap hati dan jiwa saya ke dalamnya, ini masalah waktu sebelum hal-hal yang datang ke hasil.
Jadi bergerak maju dengan semangat besar dan kepercayaan. Selama Anda terus melakukannya, Anda akan membawa impian Anda untuk hidup.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Meraih Kesuksesan