SUKSESMASA DEPAN DI MULAI PADA USIA MUDA

Sukses Masa Depan dimulai pada Usia Muda

Sebagai seorang gadis muda tak lama setelah saya sudah terlalu besar Barbie dan boneka binatang saya bermain wanita bisnis di dibangun di meja saya hanya beberapa langkah dari wastafel dapur kami. Aku membayangkan itu adalah sudut kantor saya dengan sekitarnya jendela dan meja ruang makan kami adalah ruang dewan. Saya akan memainkan "wanita bisnis" selama berjam-jam berpura-pura untuk mengambil panggilan telepon dari klien penting dan menjalankan pertemuan-pertemuan strategis bisnis saat aku berdiri di ujung meja mengatakan apa langkah selanjutnya kami untuk menarik perusahaan akan. Hal ini tidak jauh dari apa yang telah menjadi hidup saya bertahun-tahun kemudian. Sekarang pada usia 33 dengan 5 anak muda dan bisnis yang berkembang ... saya merasa hidup saya menjadi seperti aku bayangkan. Kali tidak selalu mudah namun saya telah menghadapi rintangan dalam hidup saya dan setiap hari diisi dengan kesempatan belajar.
Salah satu pelajaran belajar saya akan berbagi tentang hari ini adalah tentang keluarga saya terlibat dalam bisnis. Ada saat bahwa aku begitu terfokus pada memulai perusahaan saya bahwa saya kehilangan melihat berbagi kehidupan saya dengan keluarga saya. Saya pikir itu begitu jelas bagi semua yang saya sedang membangun bisnis untuk orang-orang dekat dan sayang kepada saya sehingga kami akhirnya bisa menikmati semua keuntungan yang datang dari yang sukses. Wow adalah bahwa wakeup panggilan.
Hari ini salah satu cara yang saya terlibat keluarga saya adalah dengan hanya berbicara dengan mereka tentang perusahaan kami. Kami bercakap-cakap tentang bisnis keluarga kami, bagaimana kita bisa merayakan kesuksesan kita, dan apa yang dapat kami masing-masing menyumbangkan yang akan membantu membuat impian-impian kita.
Jika Anda ingin menciptakan sebuah "Bisnis Keluarga" ...
Hari ini saran saya adalah untuk meminta percakapan dengan keluarga Anda sehingga semua orang dapat berbagi bagaimana mereka saat ini merasa tentang bisnis. Secara alami, perasaan defensif mungkin timbul, pastikan Anda siap untuk mendengar Baik, Agung, dan Ugly dengan pikiran terbuka dan apresiasi. Begitu ada pemahaman dan kejelasan - Anda semua akan mulai melihat bagaimana Anda dapat bekerja secara harmonis dan menikmati waktu berkualitas bersama-sama, buah dari pekerjaan Anda, dan manfaat dari menciptakan bisnis keluarga.
Sama seperti yang saya bayangkan hidup saya sebagai seorang anak muda, saya hidup kehidupan impian saya, dikelilingi oleh orang yang saya cintai, penuh gairah bekerja bisnis saya setiap hari mengetahui bahwa kita membuat perbedaan, dan bersyukur atas saat-saat saya miliki dengan orang-orang yang saya sayangi. Terima kasih atas kesempatan menjadi bagian dari cerita hidup Anda.
Nama saya adalah rahmat Keohohou dan saya Presiden Aliansi Perempuan Penjualan Langsung ( www.dswa.org ) sebuah organisasi yang didedikasikan untuk meningkatkan kehidupan dan bisnis dari lebih dari 56 juta profesional penjualan langsung dari seluruh dunia. Saya berbicara untuk perusahaan penjualan langsung, organisasi besar, pemimpin pelatih, dan melayani orang-orang dari seluruh dunia. Saya bersyukur dan bangga menjadi ibu dari 5 anak.
Jika Anda memiliki pertanyaan atau pikiran - saya akan senang mendengar mereka.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Meraih Kesuksesan