SOLUSI SUKSES UNTUK ANDA




Solusi Sukses Untuk Anda

Sukses kalo menurut saya pribadi adalah saat kita mencapai keberhasilan meraih apa yang kita cita-citakan dan impikan. Saya yakin ga semua orang di dunia ini mimpi dan cita-citanya bisa tercapai dan terwujud menjadi nyata. Hanya sebagian orang saja yang bisa mewujudkan impian dan cita-citanya itu :D . Kalo menurut buku filosofi hidup yang saya baca, orang-orang yang bisa dikatakan sukses ini tadi melakukan beberapa hal berikut ini :
Susun Rencana Sebelum Melakukan Suatu Kegiatan.
2. Memperluas jaringan persahabatan dan memperbanyak teman bukan lawan.
3. Tentukan Tujuan dan Manfaat setiap kegiatan yang kita lakukan.
4. Menganalisa dan instropeksi setiap kegiatan yang kita lakukan.
5. Pandai dalam Mengatur Waktu.
6. Tahu mana yang harus didahulukan dan mana yang dikerjakan terakhir.
7. Senantiasa dekat dengan Tuhan.
8. Bersyukur dengan apa yang sudah dimiliki saat ini.
9. Mau belajar pada siapapun untuk kemajuan dirinya.
10. Tak pantang menyerah dan mau berusaha jika dalam situasi gagal.
Nah itu teori untuk menjadi seseorang yang sukses :D . Jika kurang tolong teman-teman tambahkan. Yang jelas itu teori :P , dalam prakteknya ke 10 teori diatas saya kira cukup sulit dilaksanakan :D . Coba saja 10 itu bisa berjalan berimbang, pasti hidup akan serasa nyaman.
Selamat mencoba deh. Saya juga sedang coba praktekkan ke 10 teori diatas, namun belum berjalan sepenuhnya :D .

2 komentar:

ilhamsudjono mengatakan...

SOLUSI MUDAH, CEPAT LUNASI UTANG ANDA, TANPA PERLU RITUAL, WIRIDAN, PUASA DLL.
Anda tak perlu ragu harus tertipu dan dikejar hutang lagi,
Kini saya berbagi pengalaman sudah saya rasakan dan buktikan, Atas bantuan pak ustad Insyaallah dengan bantuan dana hibah gaibnya, semua masalah Ekonomi hutang saya terselesaikan. untuk konsultasi tata caranya silahkan kunjungi wapsitenya di [⌣»̶•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌☀̤̈>>KLIK*DISINI<<☀̤̣̈̇•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌«̶⌣] karna nmr hp pak ustad tdak bisa di publikasikan sembarangan. terima kasih...

muhammad rupiah mengatakan...

saya ingin berbagi cerita kepada semua teman-teman bahwa saya yg dulunya orang yg paling tersusah,walaupun mau makan itu pun harus hutang dulu sama tetangga dan syukur kalau ada yg mau kasi,semakin aku berusaha semakin jauh juga pekerjaan dan selama aku ingin berbuat baik kepada orang lain semakin banyak pula yg membenci saya karna saya cuma dianggap rendah sama orang lain karna saya tidak punya apa-apa,dan akhirnya saya berencana untuk pergi bilan kepada saya kalau DIMAS KANJENG PRIBADI bisa membantu orang yg lagi kesusahan dan tidak berpikir panjang lebar lagi saya langsun menghubungi AKI dimas dan dengan senan hati DIMAS KANJENG PRIBADI ingin membantu saya,,alhamdulillah saya sudah menang togel yg ke5 kalinya dan rencana saya bersama keluarga ingin membuka usaha dan para teman-teman diluar sana yg ingin seperti saya silahkan hubungi DIMAS KANJENG PRIBADI,di 082319930479 saya sangat bersyukur kepada allah karna melalui bantuan DIMAS KANJENG, dan kini kehidupan saya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ingat kesempatan tdk akan datan untuk yg kedua kalinya Ataumencari dukun yg bisa menembus nomor dan disuatu hari saya bertemu sama orang yg pernah dibantu sama DIMAS KANJENG dan dia memberikan nomor DIMAS KANJENG,dia
HUBUNGI MBAH KANJENG TAAT PRIBADI DI 082319930479
INFO SILAHKAN KUNJUNGI WEBSITENEYA DI KLIK DISINI
KALAU PENGEN MASALAH ANDA CEPAT TERSELESAIKAN

beliau juga melayani :

1.PESUGIHAN UANG GHOIBKLIK DISINI
2.SANTET KLIK DISINI
3. TUYUL KLIK DISINI
4. melipatgandakan uang KLIK DISINI
5.togel KLIK DISINI
INFO SILAHKAN KUNJUNGI WEBSITENEYA DI KLIK DISINI
dalam proses menjalani kehidupan sudah pasti kita akan mengalami berbagai macam permasalahan dan kesulitan dalam menjalaninya,
baik dari segi keluarga, pekerjaan, ekonomi bahkan permasalahan yang menyangkut diri pribadi.
Namun kita harus tetap berpikir jernih dan tenang dalam menjalani proses kehidupan ini.
Jika anda mengalami hal tersebut marilah kita cari solusinya.
Silahkan hubungi saya, dan kita bersama-sama belajar menyelesaikannya.
Sms/call ke 082319930479
INFO SILAHKAN KUNJUNGI WEBSITENEYA DI KLIK DISINI

Poskan Komentar

 
Copyright © Meraih Kesuksesan